banner image

Lowongan kerja PT. Samwon Busana Jepara

Lowongan kerja PT. Samwon Busana Jepara - Selamat pagi salam sejahtera bagi kita semua, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi tentang lowongan kerja PT. Samwon busana yang berlokasi di desa barjati kecamatan kalinyamatan kabupaten Jepara. Lokasi tersebut sebenarnya dapat diakses dari berbagai arah yang paling mudah adalah dari arah Pecangaan. Informasi yang kani dapatkan perusahaan tersebut membuka banyak lowongan pekerjaan dengan berbagai posii dan berbagai lulusan sehingga bagi anda pencari kerja ini adalah kesempatan yang bagus untuk mendapatkan pekerjaan baik untuk laki-laki atau perempuan.
Lowongan kerja samwon
PT. Samwon Jepara
Cara melamar pekerjaan di PT. Samwon Busana Indonesia Kabupaten Jepara
Seperti perusahaan yang lain PT. Samwon Busana Indonesia memiliki kriteria tersendiri meskipun memang pada umumnya kriteria yang di minta tidak jauh beda denngan perusahaan yang lain. Namun ada beberapa poin yang berbeda berikut kami sebutkan :
  1. Pendidikan Minimal SD/sederajat
  2. Siap lembur
  3. Bisa bekerja secara tim dan individu
  4. ulet dan tekun
  5. Cekatan dan disiplin
Jika anda sudah sesuai kriteria silahkan untuk melengkapi beberapa berkas yang dibutuhkan sebagai pendukung diantaranya adalah :
  1. Surat lamaran
  2. Daftar riwayat hidup
  3. Foto berwarna 3 lembar
  4. FC KTP
  5. FC Ijasah/SKL dan Transkip nilai
  6. FC SKCK Terbaru
  7. FC Surat Keterangan Sehat
  8. Surat ijin orang tua atau Suami
  9. FC kartu AK-1 (kartu kuning)

Sumber lowongan pekerjaan PT. Samwon busana Indonesia Kabupaten Jepara

Informasi lowongan pekerjaan dari PT. Samwon ini sangat valid dan dapat di percaya, karena kami mendapatkn langsung dari karyawan PT. Samwon Indonesia, jika anda memerlukan informasi lebih detail silahkan kunjungi website dibawah ini :
Informasi ini juga telah di berkaskan oleh penyalur tenaga kerja yang telah menyalurkan banyak tenaga kerja, apabila anda ingin sekedar tanya informasi dan atau sharing terkait lowongan Pekerjaan anda dapat menuju ke kontak kami.
No Hp : 082147181213
Demikian dari kami semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Dan silahkan untuk daoat membagikan informasi lowongan pekerjaan pt samwon indonesia. Jika anda menginginkan lowongan lebih banyak silahkan kunjungi lowongan dibawah ini.
Lowongan kerja PT. Samwon Busana Jepara Lowongan kerja PT. Samwon Busana Jepara Reviewed by noval on 11:24 PM Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.