banner image

Lowongan Kerja Parkland World Indonesia (PWI)

Lowongan Kerja Parkland World Indonesia (PWI) – Kabar baik untuk anda para pencari kerja baik lulusan SMK sederajat, D3 berbagai jurusan dan S1 semua jurusan. Perusahaan asal korea yang telah sukses memproduksi sepatu bermerk dagang Adidas. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi seputar lowongan kerja Parkland World Indonesia (PWI) secara lengkap mulai dari kualifikasi serta posisi yang dibutuhkan pada perusahaan tersebut.

Profil Perusahaan Parkland World Indonesia (PWI)

Tahun ini banyak sekali formasi yang dibutuhkan terutama di KOTA JEPARA yang beralamat di desa Mayong Jepara. Don't Say Quantity, Say Quality merupakan slogan yang dimiliki oleh Parkland World Indonesia (PWI) yang berarti jangan mengatakan jumlah namun katakanlah kualitas hal tersebut menunjukan bahwa PT. Parkland World Indonesia mengedepankan Kualitas pada produk yang dibuatnya. PT. PARKLAND WORLD INDONESIA (PWI) selalu mengedepankan kualitas yang sangat baik dari kuantitas yang kami hasilkan.
lowongan kerja pwi
Lowongan Kerja PWI
Persyaratan yang dibutuhkan untuk mendaftar di PT. Parkland World Indonesia (PWI) sebaiknya anda siapkan terlebih dahulu karena jika kurang satu saja kemungkinan dipanggil untuk seleksi tes sangat sedikit sehingga jika ada waktu sebelumnya lebih baik anda mempersiapkannya, persyaratannya adalah sebagai berikut :

  1. Lamaran Pekerjaan
  2. Daftar Riwayat Hidup (CV)
  3. Kartu tanda penduduk
  4. Kartu keluarga
  5. Surat AK1 (surat kuning)
  6. Surat keterangan sehat
  7. SKCK
  8. Foto 3x4 dan 4x6
  9. Ijasah
  10. Transkip Nilai
  11. Sertifikat Pendukung


Formasi yang dibutuhkan untuk dapat bekerja di PT. Parkland World Indonesia (PWI) cukup banyak sehingga anda dapat menyesuaikan dengan kriteria yang anda miliki, formasi yang dibutuhkan adalah :
  1. Produksi ( SMP, SMK, D3, S1)
  2. Payroll (D3, S1)
  3. PPIC (Asisten Menejer) (S1)
  4. SEA (Staff Administrasi Kantor) (S1)
  5. Kualifikasi :
  6. Loyalitas tinggi
  7. Mampu menguasai program office
  8. Pekerja keras
  9. Mampu bekerja dengan tim
  10. Mampu berbahasa asing lebih diprioritaskan


Jika anda sudah sesuai dengan kriteria diatas dan telah menyiapkan berkas yang sudah kami sampaikan diatas maka selanjutnya anda dapat mengirimkan langsung ke alamat perusahaan dibawah ini :
PT. PARKLAND WORLD INDONESIA
Pabrik Produksi PWI.1: Jln Raya Serang KM 68 Desa NamBo ILIR Kibin Cikande Serang Banten, Indonesia.
Pabrik Produksi PWI.2: Jln Lanud Gorda KM 68 Desa Julang Kec. Cikande Kab. Serang, Indonesia.
Pabrik Produksi PWI.3: Ds Pelang RT 6 RW 2 Kec Mayong Kab Jepara (6,50 km) Jepara, Jepara.

Langkah selanjutnya anda hanya perlu menunggu lamaran anda didata oleh staff bagian HRD untuk selanjutnya anda dihubungi. Untuk informasi tes tertulis, tes tersebut biasanya menggunakan tes kraepelin atau tes Koran. Untuk informasi cara pengerjaanya silahkan kunjungi halaman dibawah ini :

Baca : Cara lolos tes Kraepelin

Untuk memperoleh informasi produksi lainnya, kunjungi PARKLAND LTD. KOREA atau kunjungi PARKLAND COMPANY untuk informasi lebih lanjut tentang perusahaan. Dan juga merujuk ke Tim Dukungan TI untuk berkonsultasi dengan kebijakan keamanan.
Jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di kontak kami

Dibawah ini adalah pembelajaran atau referensi bagaimana caranya agar datap diterima di Perusahaan selamat menonton :


Lowongan Kerja Parkland World Indonesia (PWI) Lowongan Kerja Parkland World Indonesia (PWI) Reviewed by noval on 10:33 AM Rating: 5

4 comments:

  1. kepada personalia di tempat saya ulfah pengalaman lider 8 th apa bisa berkerja di pabrik yg bp / ibu pimpin

    ReplyDelete
  2. Untuk umur 17 menuju 18 tahun apa boleh?

    ReplyDelete
  3. Kpd.yth.bpk/ibu personalia. Saya Aska astiawan domisili Balaraja. Pengalaman pabrik sepatu. Dengan modal pengalaman,saya siap mendedikasikan diri untuk PT.pwi2

    ReplyDelete

Powered by Blogger.