banner image

Lowongan pekerjaan PT. Yutaka Manufacturing Indonesia

Lowongan pekerjaan PT. Yutaka Manufacturing Indonesia - Siapa yang tidak kenal dengan PT. Yutaka Manufacturing Indonesia? Tentu saja bagi warga Cikarang PT Yutaka Manufacturing Indonesia adalah pabrik yang berlokasi dikawasan industri Cikarang Industrial Town MM2100 H4 Cikarang Barat, Bekasi Jababeka. Perusahaan ini merupakan gabungan antara PT Astra Honda Motor atau yang biasa disebut dengan PT. AHM bersama dengan Yutaka Giken Co. Pada kesehariannya, perusahaan ini fokus memproduksi disk plate serta muffler yang digunakan mobil, motor dan truk.
Jika ditelaah lebih dalam PT Yutaka Manufacturing Indonesia sudah berdiri relatif lama, yaitu sekitar 19 tahun silam, hal tersebut berarti PT Yutaka beroperasional pertama kali tepatnya tanggal 26 Maret 1996. Dengan status sebagai anak perusahaan PT Astra International.
Semua produk yang diproduksi oleh PT Yutaka selalu mengedepankan sisi kualitas dan ramah terhadap lingkungan. Selanjutnya, PT Yutaka Manufacturing Indonesia terus berupaya memperbaiki diri perusahaan dan menjadi produsen sparepart terbaik di Indonesia. Ketepatan waktu pengiriman produk ke konsumen, juga tidak luput dari fokus perhatian pabrik di Cikarang Jababeka Bekasi tersebut.

PT Yutaka membuka Lowongan Pekerjaan dengan berbagai posisi

Seperti perusahaan besar di area jababeka lainnya PT Yutaka manufacturing Indonesia membutuhkan karyawan dalam jumlah yang cukup besar, adapun formasi dan kriteria yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :
Lowongan kerja yutaka
PT. Yutaka
Lowongan kerja untuk Jabatan Risk Management
Syarat utama:
  1. S1 Akuntansi
  2. IPK minimal 2,75
  3. umur maksimal 27 tahun
  4. pekerja keras
  5. teliti
  6. mampu memenuhi target
  7. kemampuan Bahasa Inggris menjadi nilai plus
Lowongan kerja untuk HR Officer

Syarat utama:
  1. S1 Teknik Industri / Psikologi,
  2. IPK minimal 3,00
  3. umur maksimal 27 tahun
  4. detail
  5. punya skill bernegosiasi
  6. interpersonal dan berkomunikasi yang baik 
Lowongan kerja untuk IT Auditor 

Syarat utama:
  1. S1 IT
  2. IPK minimal 3,00
  3. umur maksimal 27 tahun
  4. paham ERP
  5. mampu menganalisa
  6. punya skill berkomunikasi yang baik
Lowongan kerja untuk IT Application Programmer
Syarat utama:
  1. S1 IT
  2. IPK minimal 3,00
  3. umur maksimal 27 tahun
  4. punya skill VB, C# dan C++
  5. pekerja keras
  6. suka belajar hal baru

Cara mendaftar lowongan kerja PT Yutaka Manufacturing di Cikarang

Apabila Anda memenuhi kriteria sesuai dengan lowongan kerja PT Yutaka Cikarang yang kami sampaikan diatas, silahkan melengkapi dokumen lengkap berupa :
  1. Surat melamar kerja
  2. resume
  3. Fotocopy ijasah
  4. fotocopy transkrip nilai
  5. foto terbaru uk 3×4
  6. Fotocopy SKCK
  7. Fotocopy NPWP
Selanjutnya dokumen yang dikumpulkan ke kami akan diseleksi, untuk selanjutnya pelamar loker akan dipanggil guna mengikuti psikotes dan interview. Untuk tes psikotesnya kami menggunakan tes kraepelin jika anda ingin mempelajari tes kraepelin silahkan kunjungi alamat artikel dibawah ini :
Baca : Pengertian tes kraepelin
Jika anda telah mempersiapkan betkas diatas silahkan kirim berkas abda ke Alamat lengkap perusahaan :
PT Yutaka Manufacturing Indonesia Kawasan Industri Cikarang Industrial Town MM2100 H4 Cikarang Barat, Bekasi, Jababeka, Kode Pos Cikarang 17530
Fasilitas dan kompensasi pasti dari keempat lowongan kerja di Cikarang yang telah disebutkan adalah asuransi bpjs ketenagakerjaan cikarang dan bpjs kesehatan cikarang, besaran gaji yang ditawarkan pun sesuai dengan UMR Cikarang dan UMK Cikarang. Apabila Anda tertarik untuk mengisi lowongan di Cikarang diatas, dokumen yang telah disebutkan bisa dikirimkan ke alamat lengkap yang tersedia diatas.
Jika anda kesulitan silahkan hubungi HRD PT Yutaka : 082147181213
Lowongan pekerjaan PT. Yutaka Manufacturing Indonesia Lowongan pekerjaan PT. Yutaka Manufacturing Indonesia Reviewed by noval on 9:16 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.