banner image

Lowongan Kerja Biro Wisata KarimunJawa Jepara 2018

Hallo para pencari kerja semoga sehat selalu dan semoga bagi semua pencari kerja dimanapun berada dapat segera mendapatkan pekerjaan yang diinginkan amin. Sudah sangat lama kami tidak share informasi pekerjaan disebabkan karena banyak aktifitas yang tidak bisa kami tinggalkan maka dari itu sebelumnya kami memohon maaf sebesar-besarnya. Selanjutnya kami akan menginformasikan informasi lowongan pekerjaan sebagai biro perjalanan atau agen wisata karimunjawa di daerah Jepara Kota Kartini dengan berbagai posisi antara lain seperti Tour Guide, Customer Service, Serta masih banyak lagi adapun informasinya sebagai berikut.

Informasi lowongan pekerjaan Agen Wisata KarimunJawa Kab. Jepara

Lowongan kerja biro wisata karimunjawa - Dibutuhkan segera laki-laki atau perempuan yang memenuhi kualifikasi yang akan dipekerjakan sebagai biro wisata karimunjawa. adapun formasi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :

  1. Customer Service Wisata KarimunJawa
  2. Tour Leader Biro Perjalanan Wisata KarimunJawa
  3. Ticketing
  4. Content Creator Wisata Karimunjawa
  5. IT Support & Website Design
paket wisata karimunjawa
Jika anda merasa berkompeten atau merasa mampu dalam posisi tersebut maka segera daftarkan diri anda. Seleksi akan dilakukan apabila lamaran pekerjaan masuk kepada pimpinan biro. Jika pihak menejemen merasa pelamar belum masuk kriteria maka lowongan tersebut akan selalu di buka untuk umum khususnya warga Jepara. Lowongan ini dimuat pada hari Sabtu 27 April 2018 yang selanjutnya akan selalu diupdate jika diperlukan.

Berkas-berkas yang wajib disiapkan :
1. Surat Lamaran Pekerjaan.
2. FC KTP (kartu tanda penduduk) / Surat keterangan dari disdukcapil
3. Daftar Riwayat Hidup
4. FC Ijasah SD hingga Ijasah sekolah formal terakhir yang dimiliki
5. SKCK (menyusul)
6. NPWP (menyusul)
7. Dokumen penunjang (sesuai formasi yang dilamar)
8. Foto 4x6
9. Sertifikat TOEFL (khusus formasi tour leader bagian wisatawan asing)

Persyaratan mengikuti tes lowongan pekerjaan agen wisata karimunjawa :
1. Laki-Laki / Perempuan
2. Umur max 26 Tahun (kondisional)
3. Lulusan minimal SMK ( S1 prioritas)
4. Belum menikah (kondisional)
5. Komunikatif
6. Berbahasa inggris aktif ( Writing, Listening & Speaking)
7. Menguasai html php mySql dll (khusus formasi IT Support)

Informasi Perusahaan Biro Perjalanan Wisata Karimunjawa.


Karimun Island Tour And Travel merupakan salah satau perusahaan yang bergerak pada bidang biro perjalanan yang khusus memberangkatkan wisatawan asing maupun dalam negeri menuju ke pulau wisata karimunjawa. Semenjak 2018 permintaan pesanan wisatawan untuk berkunjung ke pulau wisata karimunjawa sangat tinggi sehingga tim karimund island tour memutuskan untuk meningkatkan pelayanan terhadap client dengan membuka peluang kerja agen wisata karimunjawa. menurut pimpinan perusahaan destinasi wisata sekarang menjadi primadona baru karena memang tahun-tahun ini banyak wisatawan asing maupun dalam negeri yang berburu lokasi spot-spot menarik untuk dijadikan gambar yang indah. Hal tersebut menjadikan peluang usaha dibidang biro perjalanan wisata sangat tepat untuk dijadikan profesi sehari-hari.

Nama : Karimun Island Tour and Travel
Email : info@karimunisland.com
CP      : 082147181213
Web   : http://www.karimunisland.com/

Informasi tersebut dipersembahkan oleh BKK SMK Walisongo Pecangaan Jepara


Lowongan Kerja Biro Wisata KarimunJawa Jepara 2018 Lowongan Kerja Biro Wisata KarimunJawa Jepara 2018 Reviewed by Unknown on 12:39 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.