banner image

Informasi Lowongan Pekerjaan PT. Komipo Pembangkitan Jawa Bali (consortium of Korea Midland Power Co.,Ltd

Selamat siang para CANAKER. Hari ini kami akan Share lowongan pekerjaan PT. KOMIPO Pembangkitan Jawa Bali mungkin sedikit asing untuk warga Jepara sekalipun. Ya PT ini terletak di kota Jepara Jawa Tengah dan kebanyakan masyarakat Kabupaten Jepara tidak akan paham jika ditanya tentang PT. Komipo. Warga jepara lebih mengenal perusahaan tersebut dengan Pembangkit Listrik Tanjung Jati karena lokasi PT. tersebut berada di Tanjung Jati Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara.

Profile dan Sejarah PT. Komipo Pembangkitan Jawa Bali


Gambar dari Website Resmi PT. Komipo
Sebagai Perusahaan Operasi dan Pemeliharaan, PT KPJB bertanggung jawab atas operasi dan pemeliharaan pembangkit tenaga listrik, penanganan batubara, dermaga dan pengelolaan pelabuhan untuk Pembangkit Listrik Tenaga Uap Tanjung Jati B Unit 3 & 4 (2 × 660 MW) berdasarkan Perjanjian O & M dengan PT PLN (Persero) Pembangkitan Tanjung Jati B.
Dalam menjalankan Layanan O & M, KPJB menerapkan Standar Manajemen Kelas Dunia yang didukung oleh karyawan berpengalaman dan kompeten dan juga didukung oleh perusahaan ibu yang berpengalaman dan terpercaya yang bergerak di bidang usaha pembangkit tenaga listrik.
PLTU TJB yang dimiliki PT Central Java Power (PT CJP). Unit 3 & 4 adalah Perluasan Pembangkit Listrik Unit 1 & 2 yang ada dan disewakan kepada PT PLN (Persero) Tanjung Jati B berdasarkan Perjanjian Sewa Pembiayaan Ekspansi. PLN TJB menunjuk konsorsium Korea Midland Power Co, Ltd (KOMIPO) dan PT Pembangkitan Jawa Bali (PT PJB) sebagai penawar layanan Operation and Maintenance terpilih, konsorsium ini kemudian mendirikan PT KPJB pada tanggal 1 Oktober 2012.

Strategi Plan PT. Komipo Pembangkitan Jawa Bali

Rencana Strategis
PT. Tujuan KPJB adalah membuat Unit Tanjung Jati B # 3 & 4 sebagai pembangkit listrik kelas dunia yang beroperasi oleh Perusahaan Jasa Masyarakat Kelas Dunia dengan pengalaman dan keahlian mendalam dari KOMIPO dan PT. PJB. Target kami bisa tercermin dari:
  • Tersedia untuk sistem grid
  • Minimalkan down time
  • Efisiensi tinggi pembangkit listrik
  • Optimalkan konsumsi bahan bakar
  • Mengamankan Stok Batubara

Gambar dari Website Resmi PT. Komipo

Rencana O & M Strategis
PT. KPJB telah menyiapkan tonggak sejarah untuk menjadi perusahaan kelas dunia, mulai dari masa jabatan setelah masa konstruksi sampai masa operasi.
  • Optimalkan Pemeliharaan Pencegahan

Untuk menjaga pengoperasian dan pengoperasian sistem, KPJB akan memastikan agar inspeksi preventif optimal dan kegiatan keseluruhan pabrik.
  • Pemadaman Penjadwalan Terjadwal

Berdasarkan pengalaman KOMIPO dari menjalankan banyak pembangkit listrik tenaga batubara di atas 500MW dan rekomendasi dari OEM, KPJB akan menerapkan dua jenis perombakan yaitu perombakan besar dan perombakan minor dengan siklus 6 tahun.
  • Operasi bebas masalah

Mempertahankan area / peralatan dan memastikan kesalahan manusia minimum melalui pendidikan dan tugas kerja sesuai kualifikasi.
  • Perbaikan berkelanjutan dan konsep pembelajaran

  1. Pelatihan Simulasi Rutin termasuk tanggap darurat
  2. Perbaikan prosedur kerja dan operasi
  3. Melaksanakan program 3D-CBT sebagai pusat pelatihan Pembangkit Listrik Tanjung Jati B
Dari Perencanaan tersebut PT. Komipo Pembangkitan Jawa Bali membuka lowongan pekerjaan untuk beberapa formasi.

Informasi Lowongan Pekerjaan PT. Komipo Pembangkitan Jawa Bali

Open Recruitment
PT. Komipo Pembangkitan Jawa Bali (konsorsium Korea Midland Power Co., Ltd dan PT Pembangkitan Jawa Bali) Operator & Pemeliharaan PLTU Tanjung Jati B Unit 3 & 4 Jepara mencari kandidat yang dinamis, bermotivasi tinggi dan berkualitas untuk bergabung Perusahaan dengan kami.

Persyaratan Umum:
• D3 atau S1 dengan Grade Point Average (IPK / IPK) 2.75 (skala 4);
• Bahasa Inggris melek dengan skor TOEFL minimal 450 / TOEIC setara dengan skor 450 toefl (tanggal maksimal ujian sertifikasi pada tahun 2015);
• Pengalaman dalam operasi Pembangkit Tenaga Listrik atau industri sejenis lebih baik;
• Usia maksimal 30 tahun pada Januari 2018;
• Curriculum Vitae dilengkapi dengan salinan sertifikat kelulusan tertinggi, transkrip akademik, catatan polisi (SKCK), Catatan Rumah Sakit (Surat Keterangan Sehat), dan KTP / Paspor yang valid;

Adapun posisi yang tersedia adalah sebagai berikut :
Apabila semua sudah terpenuhi 
Kirimkan lamaran Anda melalui e-mail ke
recruitment@kpjb.co.id
Isi subjek Anda dengan posisi terapan dan Latar belakang pendidikan
Manajemen F & A <spasi> (Tanggal Penutupan 15 Januari 2018)
Semua proses rekrutmen gratis
Informasi lebih lanjut (0291) 4270493
PT KPJB, PLTU Tanjung Jati B Unit 3 & 4
Tubanan, Kembang, Jepara, Jawa Tengah 59453
Demikian lowongan pekerjaan dari PT. Komipo Pembangkitan Jawa Bali semoga bermanfaat. informasi ini kami buat setelah mendapatkan informasi dari Grup FK BKK Kab. Jepara dengan kemasan bahasa sendiri dan bacaan yang kami ambil dari website resmi PT KPJB, PLTU Tanjung Jati B Unit 3 & 4 apabila ada hal yang perlu di tanyakan silahkan kontak kami.


Informasi Lowongan Pekerjaan PT. Komipo Pembangkitan Jawa Bali (consortium of Korea Midland Power Co.,Ltd Informasi Lowongan Pekerjaan PT. Komipo Pembangkitan Jawa Bali (consortium of Korea Midland Power Co.,Ltd Reviewed by Unknown on 9:55 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.