banner image

Lowongan Kerja Terbaru J&T Express

Informasi lowongan kerja terbaru J&T express - Selamat pagi semuanya pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi lowongan kerja terbaru dari perusahaan ternama yang sudah tidak asing lagi dalam bisnis pengiriman barang. J&T Express atau yang sering di sebut dengan JET Express merupakan perusahaan yang memfokuskan pada jasa pengiriman barang dalam bentuk fisik. Barang yang dikirimpun bervariasi karena seperti perusahaan ekspedisi pada umumnya yang melayani berbagai macam pengiriman barang dari ukuran terkecil hingga besar. J&T Express salah satu perusahaan yang terhitung baru, namun disetiap daerah seluruh Indonesia terdapat kantor cabang sehingga memudahkan kustomer mengunjungi kantor J&T express. Dengan harga yang bisa dikatakan bersaing J&T Express menjadi primadona oleh pecinta bisnis online tersendiri karena sangat membantu memudahkan pengiriman barang dari berbagai daerah.

Tentang Perusahaan Ekspedisi J&T Express

Seperti yang kami sampaikan diatas dengan menjamurnya bisnis online di Indonesia menjadikan bisnis ekspedisi pengiriman barang peluang yang sangat menguntungkan setidaknya begitulah awal mula kenapa J&T Express didirikan. Perusahaan ini dapat menyaingi secara cepat pesaing-pesaingnya diantaranya JNE Express, TIKI, Ekspedisi POS Indonesia dan masih banyak yang lainnya.
Menurut yang kami kutip dari web resmi J&T Express Cakupan layanan berdasarkan pada daerah yang telah ditentukan oleh situs resmi perusahaan. Tetap memberikan pengiriman untuk daerah yang dapat dijangkau yang berada di luar area layanan dan dilarang untuk menolak pengiriman yang masih dalam cakupan area. Data lengkap kota dan daerah yang dicakup oleh J&T Ekspres dapat dilihat di situs www.jet.co.id.

Informai Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan Ekspedisi J&T Express


Karena tergolong perusahaan baru dan langsung memiliki cabang diseluruh Indonesia Perusahaan Ekspedisi J&T Ekspress membuka lowongan pekerjaan diseluruh wilayah indonesia secara serentak adapun informasinya adalah sebagai berikut :

POSISI STAFF IT PT GLOBAL JET EXPRESS
Requirement :
  • Pend. Min S1 Teknologi Informasi, Sistem Informasi / Teknik Informatika
  • Usia maks. 28 Th
  • Bisa berbahasa Mandarin dan Inggris dengan baik (Wajib)
  • Mengetahui bahasa pemrograman SQL, Java, PHP Fresh Graduate Welcome
  • Bersedia bekerja di bawah tekanan dan siap untuk lembur.
  • Bersedia penempatan di Pluit, Penjaringan Jakarta Utara

Job Description : Merancang System baru berdasarkan proses bisnis yang ada, serta mengoptimalkan proses bisnis yang ada Melakukan analisa proses bisnis perusahaan Mengoptimalkan sistem berdasarkan kebutuhan operasional perusahaan Melakukan analisa Framework Meningkatkan kinerja Development perusahaan.

POSISI MANAGEMENT TRAINEE (MT) PT GLOBAL JET EXPRESS
Requirements :

  • Usia Maks. 28 Th
  • Pendidikan Min S1 Semua Jurusan
  • Fasih berbahasa Mandarin (Wajib secara lisan dan tulisan)
  • Bersedia ditempatkan diseluruh cabang se-Indonesia
  • Mempunyai komunikasi yang baik, jujur dan pekerja keras
  • Mempunyai keinginan untuk mempelajari hal baru Mempunyai kemampuan menganalisa dan penyelesaian masalah Mampu bekerja baik secara tim maupun individu
  • Bersedia untuk bekerja dalam waktu yang lebih (termasuk haril libur)
  • Bersedia ditempatkan diseluruh cabang se-Indonesia 

Job Description : Mempelajari dan menguasai SOP Perusahaan Menganalisa masalah di lingkungan dan membuat solusi yang tepat Bertanggung jawab terhadap seluruh tim lapangan Meningkatkan kinerja dan efisiensi di lapangan Memberikan inovasi - inovasi untuk perkembangan perusahaan Memastikan kinerja tim berjalan dengan SOP

POSISI STAFF HRD PT GLOBAL JET EXPRESS
Requirement :

  • Pendidikan S1 Jurusan Psikologi, Manajenen SDM, Hukum
  • Usia Maks. 27 Th
  • Pengalaman dalam bidang HRD Generalis min 1 Th
  • Bisa menggunakan aplikasi Ms. Office (Word, Excel) dan email Teliti, pekerja keras, jujur, bertanggung jawab, siap dengan kerja deadline, disiplin dan tegas
  • Bisa berbahasa Mandarin menjadi nilai lebih
  • Siap bekerja dibawah tekanan Mempunyai loyalitas yang tinggi, punya inisiatif dan kreatif
  • Mudah beradaptasi dan mau selalu untuk belajar dan menyesuaikan dengan lingkungan yang ada siap bekerja dengan sistem 6 hari kerja (jika diperlukan)
  • Bersedia penempatan di Divisi daerah Pesing - Jakarta Barat

Baca juga : lowongan pekerjaan staff hrd PT. Hwaseung Indonesia
Job Description : Melakukan koordinasi dengan HRD HQ (Pusat) terkait dengan laporan (report) yang harus disampaikan atau diminta dari HQ Mengurusi Absensi, Cuti, Lembur, Ijin karyawan Divisi Mengkoordinasikan dengan user  terkait di Divisi dalam proses penilaian kerja karyawan dan kontrak kerja karyawan Memproses pendataan karyawan Divisi yang akan didaftarkan dalam program BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan, pembagian kartu peserta dan yang berhubungan dengan BPJS di Divisi tersebut Mengajukan proses Mutasi, promosi karyawan di Divisi Membantu mempersiapkan seleksi penerimaan karyawan dari proses pemanggilan kandidat di Divisi dan penjadwalan untuk seleksi lebih lanjut dengan user Menyampaikan informasi tentang atran-aturan baru, tata tertib dan lain-lain yang disampaikan dari HQ untuk diketahui karyawan di Divisi

POSISI DIVER (PENGEMUDI/TRANSPORTER) PT GLOBAL JET EXPRESS
Persyaratan :

  • usia Maks. 35 Th
  • Pendidikan min. SMA atau sederajat Minimal Memiliki Sim B1 / B2 yang masih berlaku (dibuktikan ada scan Sim B1 / B2 pada CV lamaran kerjanya)
  • Bisa mengaplikasikan komputer (Ms. Office) menjadi nilai lebih
  • Berpenampilan sopan dan rapi Pengalaman mengendarai truk engkel, truk double, truk wing box / Linehaul Trucking
  • Bersedia melakukan perjalanan Luar Kota, dan pengalaman perjalanan Luar Kota (Pulau Jawa dan sumatera)
  • Sehat jasmani dan rohani serta bebas narkoba
  • Bertanggung jawab dan bersedia bekerja dibawah tekanan
  • Bersedia dengan sistem Shift
  • Bersedia penempatan di Gateway di Daerah Rawa Bokor, Jurumudi Tangerang (Dekat Bandara Soekarno Hatta)

Uraian Pekerjaan : Menjalankan Tugas Route untuk pengiriman Barang Merawat dan menjaga kebersihan kendaraan route Menjaga keamanan dan memastikan barang sampai sesuai waktu yang ditentukan dan sampai pada tujuan Mengisi Form SPJ, Rincian serta cek list kondisi kendaraan Melakukan pengecekan kendaraan secara menyeluruh sebelum keberangkatan Route Tidak ugal-ugalan, berkendara dengan baik dan memahami rambu-rambu lalu lintas Melakukan report dalam menjalankan tugas route Melakukan serah terima setelah menjalankan tugas route.

Persyaratan dan berkas-berkas yang harus disiapkan untuk melamar di perusahaan ekspedisi J&T Express

Apabila anda berminat dan sesuai dengan kriteria diatas selanjutnya anda dapat mempersiapkan berkas-berkas wajib dan penunjang untuk dapat kami pertimbangkan. Adapun teknis setelah lamaran pekerjaan anda telah masuk selanjutnya akan diproses oleh tim PT Global Jet express sampai tim terkait menghubungi anda untuk mengikuti tes tertulis dan wawancara. Sebelum tes tertulis dan wawancara dokumen-dokumen yang harus dipersiapkan adalah sebagai berikut:

  1. Surat Lamaran Kerja 
  2. Fotokopy ijazah terakhir 
  3. Fotokopi KTP 
  4. Foto ukuran 4x6 (2 lembar)
  5. Daftar riwayat hidup
  6. Fotokopi Kartu Keluarga (KK) 
  7. Fotokopi SKCK yang masih berlaku
  8. Surat Keterangan Sehat
  9. NPWP

Kami memfasilitasi pelamar lowongan pekerjaan PT. Global Jet express TANPA DI PUNGUT BIAYA

Sebagai penyalur tenaga kerja dan sebagai sumber informasi tentang lowongan pekerjaan kami memfasilitasi setiap orang yang merasa membutuhkan bantuan mencari kerja secara GRATIS dan TANPA DI PUNGUT BIAYA. Hal ini merupakan bahasan yang telah kami bahas bersama manager HRD bahwa setiap prosesi perekrutan di perusahaan tersebut harus transparan dan tidak ada jalur calo.
Setiap hari senin dan rabu kami selalu mengirimkan pelamar kerja dari berbagai kalangan sebagai tanda bahwa kami merupakan agen resmi penyampai informasi kerja yang bekerja sama dengan HRD. Dari setiap pelamar kerja yang kami fasilitasi tidak satupun dari mereka yang kami pungut biaya satu rupiah pun. Jadi apabila ada yang bisa kami bantu langsung saja kontak kami.

Demikian yang bisa kami sampaikan blog ini dipersembahkan oleh BKK SMK Walisongo Jepara untuk mendapatkan informasi pekerjaan terbaru dan ter update yang lain silahkan hubungi nomor yang tertera pada kontak kami.
Lowongan Kerja Terbaru J&T Express Lowongan Kerja Terbaru J&T Express Reviewed by noval on 8:48 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.