banner image

Lowongan pekerjaan Wisata Air Jepara Ourland Park kepara

Tentang Jepara Ourland Park ( JOP )

Jepara ourland park merupakan wisata bahari terbesar dan terlengkap di Jawa Tengah. Dengan bangunan yang mengusung tema eropa dan timur tengah sehingga membuat tower seluncuran Jepara Ourland Park ( JOP ) unik dan berbeda dengan tower seluncuran lain di Indonesia, Jepara Ourland Park ( JOP ) memiliki 36 slide waterpark. Diatas lahan seluas 11 Ha, Jepara Ourland Park ( JOP ) mempunyai kapasitas 20.000 pengunjung.
Bukan hanya waterpark, Jepara Ourland Park ( JOP ) juga memiliki banyak pilihan wahana permainan anak dan wahana watersport karena letaknya yang ada dipesisir pantai Mororejo. Tapi meskipun terletak dipesisir pantai, tidak membuat suasana di Jepara Ourland Park ( JOP )terlihat gersang karena di setiap sudut area wisata kami memiliki taman dan area pepohonan hijau yang membuat suasana sejuk dan rindang.
JOP Map Tour

Lowongan pekerjaan Jepara Ourland Park (JOP)

Jepara Ourland Park (JOP) Saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja yang di tempatkan di Jepara. Adapun formasi yang dibutuhkan adalah :
  1. Ticketing (TC)
  2. Hall Science Keeper (SC)
Persyaratan :
  • Pria / Wanita (SC)
  • Wanita (TC)
  • Usia Maksimal 25 Tahun (TC)(SC)
  • Minimal Pendidikan SMA/SMK (TC)(SC)
  • Dapat Mengoperasikan Komputer (TC)
  • Berpenampilan Menarik (TC)(SC)
  • Mampu berkomunikasi dengan baik (TC)(SC)

Untuk formasi dan informasi yang lain bisa di cek pada gambar yang ada dalam postingan ini. Selamat mencoba semoga sukses selalu.
Informasi Lowongan Pekerjaan ini dipersembahkan oleh BKK Smk Walisongo Pecangaan Jepara jika anda membutuhkan informasi lowongan pekerjaan silahkan hubungi kami.

Update
Lowongan pekerjaan Jepara Ocean Park (JOP) ditutup pada tanggal 25 Maret 2017

Lowongan pekerjaan Wisata Air Jepara Ourland Park kepara Lowongan pekerjaan Wisata Air Jepara Ourland Park kepara Reviewed by Unknown on 8:02 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.